Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:05 WIB

Anggota TNI Ikut Diterjunkan Amankan POR Tingkat Kecamatan Sakernan 2023

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Koramil 05/Sengeti Kodim 0415/Jambi ikut diterjunkan guna melakukan kegiatan pengamanan pada Pekan olahraga tingkat Kecamatan Sakernan Tahun 2023 yang telah dibuka oleh Asisten 1 Pemkab Muarajambi Drs Sukismo M.M., di Desa Pulau Kayu Aro, Minggu (11/06/2023).

Pekan olahraga tingkat Kecamatan Sakernan yang diselenggarakan di 2 Desa yakni di Desa Pulau Kayuaro akan mempertandingkan Bola voli dengan jumlah pertandingan Putra dan Putri sebanyak 25 tim, sedangkan di Desa Gerunggung akan mempertandingkan cabang Bulutangkis untuk Putra/Putri masing – masing sebanyak 29 tim.

Baca :  Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Sedangkan POR Tingkat Kecamatan Sekernan ini bertujuan untuk mencari bibit- bibit pemain voli dan Bulutangkis yang dapat membawa nama baik Kecamatan Sekernan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca :  Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

Sehingga, dengan hadirnya anggota TNI dalam hal ini Babinsa dalam turnamen tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dalam pelaksanaan pertandingan bola voli maupun Bulutangkis di desa tersebut.

Danramil 415-05/Sengeti Kapten Inf Mujiono saat di konfirmasi awak media membenarkan bahwa ia memerintahkan jajaran Babinsa wilayah Kecamatan Sakernan untuk memonitor dan berkoordinasi dengan instansi terkait setingkat Desa/Kelurahan untuk membantu pengamanan pertandingan tersebut.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

“Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat dan hal ini harus kita wujudkan dengan kegiatan-kegiatan aplikatif dilapangan”, imbuhnya.

Mujiono juga berpesan kepada para pemain maupun warga masyarakat dalam pertandingan bola voli maupun bulutangkis jangan menimbulkan kerusuhan dan para atlit siap kalah dan siap menang. (F1R)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hadiri Hari Pers Nasional, Ini Harapan Kasad

Warta TNI

Kasdam V/Brawijaya Pimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum Mayjen TNI (Purn) Ahmad Supriyadi

Warta TNI

Tim Satgas Darat Jambi Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Karhutla

Warta TNI

Pembukaan TMMD ke 115 Gelar Baksos Khitanan Massal

Warta TNI

Rasa Haru Mengiringi Keberangkatan Brigjen TNI Budi Handoyo

Warta TNI

Kunjungi Kampung Pancasila Di Kabupaten Tebo, Ini yang Dilakukan Danrem 042/Gapu

Warta TNI

450 Orang Ikuti Latsarmil Komcad TA 2022 Di Rindam II/Swj

Warta TNI

Tanamkan Kepedulian Sesama Sejak Dini, Murid TK Kartika Jaya Ikut Berbagi Takjil