Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:06 WIB

Danramil Jambi Selatan Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Tahun 2023 Di Aula Kantor Camat Paal Merah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-10/Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman, SH Menghadiri Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) yang digelar Pemerintahan Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, Selasa (11/07/23).

Tujuan dilaksanakannya Forum konsultasi publik merupakan suatu cara untuk melibatkan partisipasi masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya dalam merumuskan peraturan atau kebijakan.

Selain untuk mendapatkan masukan dan saran dari publik terhadap prioritas program dan kegiatan pembangunan daerah, forum konsultasi publik juga merupakan sarana menyerap aspirasi sekaligus mensinkronkan keinginan masyarakat dengan kebijakan pemerintah daerah.

Baca :  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kunjungan Ke Kab. Tanjab Barat

Pada kesempatan tersebut, Danramil 415-10/Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman,SH., menyampaikan, selaku Aparat Komando Kewilayahan akan selalu siap untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dan bersinergi dengan Polri dan Pemerintah yang ada di daerah dalam menjalankan tugas guna menyukseskan Program yang dicanangkan oleh pemerintah.

Baca :  Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

“Apabila ada warga masyarakat yang hendak atau membuat Surat Kelengkapan Administrasi Seperti Surat keterangan Bersih Diri (SKBD), “Kita Dari Koramil 415-10/Jambi Selatan Siap Membantu Kapan pun dan dimana pun Walaupun Pada Saat itu Hari Libur Kami Siap Untuk Membantu.” Tegas Danramil.

Baca :  142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj

Turut hadir dalam kegiatan Camat Paal Merah M.Toyib S.Ag, Kapolsek Jambi Selatan AKP Suwondo, SH, Kepala Bidang Duk Capil Kota Jambi Bapak Efrin, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LAM, Ketua LPM dan Ketua Forum RT Se-Kecamatan Paal Merah. (Koramil 10/JS)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Atasi Masalah Listrik Warga Papua, Prajurit Satgas 143/TWEJ Turun Beri Bantuan

Warta TNI

Prajurit Kodim 0406/LLG Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jalan Menuju Ke Kebun

Warta TNI

Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Sosialisasikan Perilaku Hidup Sehat

Warta TNI

Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0415/Jambi Tebar 10.000 Benih Ikan Lele

Warta TNI

Pangdivif 2 Kostrad Ingatkan Prajurit Putra Yudha Jangan Disia-siakan Waktu Untuk Ibadah

Warta TNI

Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Warta TNI

Satgas Yonif 123/RW Meriahkan Natal Dan Tahun Baru Membuat Pohon Natal Untuk Masyarakat

Warta TNI

Penciuman Panji TNI AD, Tandai Penerimaan Perwira Remaja TNI AD TH 2022