Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad

Home / Warta TNI

Sabtu, 22 Juli 2023 - 20:03 WIB

TNI-Polri Solid Dalam Pengerjaan Sasaran TMMD Ke 117 Di Desa Talang Silungko

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sinergitas TNI Polri di TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Tampak jelas terlihat pada setiap kegiatan. Nampak mereka bahu membahu dalam merehab rumah bapak Edi Candra di Kampung Sungai Terang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Sabtu (22/07/2023).

Tak bisa di pungkiri, kegiatan yang menjadi target sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD kali ini dipastikan selesai sebelum waktu yang di tentukan.

Baca :  Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Terpisah,Selaku Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si menegaskan bahwa selain kemanunggalan TNI-Rakyat juga terdapat sinergitas TNI-Polri yang solid dalam menyelesaikan sasaran fisik dilokasi TMMD, ungkapnya.

Baca :  Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120

Lanjutnya, Sejak dibukanya TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Ke-117 ini.

“seperti yang kita lihat sekarang, ini semua merupakan upaya para prajurit satgas TMMD yang tanpa kenal lelah untuk menyelesaikan pekerjaan disetiap sasaran fisik. Jadi Kegiatan TMMD ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan”, pungkasnya. (**)

Baca :  Cek Endra Imbau para Kader dan Simpatisan Partai Golkar agar Menangkan Budi Setiawan pada Pilwako  Jambi

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jum’at Berkah Prajurit Yonkav 5/DPC

Warta TNI

Prajurit Yonif 144/JY Raih Juara 2 Dan 5 Traill Run

Warta TNI

TNI Gelar Serbuan Vaksinasi Serentak Di Wilayah Yapen

Warta TNI

Babinsa Koramil Yapen Hadiri Kegiatan Adat Pelepasan Gelang Suku Kampung Duai

Warta TNI

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Warta TNI

Pangdam III/Siliwangi Serahkan Seperangkat Alat Musik, Dukung Pelaksanaan Tugas Prajurit Ajendam

Warta TNI

Babinsa Yapen Barat Bersinergi Bersama Nakes Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling  

Warta TNI

Melalui Komsos, Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Jengkoan