Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Rabu, 13 September 2023 - 18:34 WIB

Babinsa Koramil Jambi Selatan Bantu Pemkot Jambi Salurkan Air Bersih Kepada Warga Yang Terdampak Kemarau

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air, dan membutuhkan bantuan suplai air bersih dari pemerintah maupun instansi, seperti halnya yang dialami di Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Pall Merah Kota Jambi.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih tersebut, Pemerintah Kota Jambi Melalui Walikota Bapak Drs.H.Syarif Fasha S.E,M.E memberi bantuan pengiriman air bersih ke RT 05, 06 dan 07 Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Pall Merah Kota Jambi yang masih kekurangan air di musim kemarau.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih warga binaannya, Babinsa Koramil 0415-10 /JS, Serda Arif Winarto dan Koptu SR.Simanjuntak turut serta membantu droping air bersih untuk warganya yang sudah menyiapkan tempat air maupun jerigen untuk mendapatkan air tersebut. Selasa (12/09) kemarin.

Baca :  Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km

Salah satu warga RT 05 Bapak Hermanto Selaku Ketua RT (41) mengatakan, sangat antusias dan terima kasih mengaku senang dengan Bantuan Yang di Berikan Pemkot Jambi Melalui Walikota yang langsung meninjau Wilayah yang Kekurangan Air Bersih akibat Musim Kemarau.

Baca :  Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

“Dan rasa terima kasih juga kepada Bapak Babinsa dan aparatur Kelurahan yang sudah Peduli dan selalu membantu dalam keamanan dan kesulitan seperti sekarang ini pada saat-saat musim kemarau ikut membantu droping air untuk kepentingan warganya yang kekurangan air bersih,”ucap Hermanto.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejar Target, Babinsa Koramil Telanaipura Mobilisasi Warga yang Belum Vaksin

Warta TNI

Belasan Paket Sabu Berhasil Diamankan Kodim Rejang Lebong

Warta TNI

Wujudkan Papua Sehat, Satgas TNI 126/KC Beri Sirup Multivitamin Kepada Anak Di Perbatasan

Warta TNI

Babinsa Koramil 06/Muara Siau Pantau Perkembangan Anak Stunting 

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Kowil

Warta TNI

Babinsa Koramil Rantau Pandan Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AD

Warta TNI

Yonif 144/JY Terima Kunjungan Tim Aswas USJM Dari Disjasad

Warta TNI

Kodim 0421/LS Gelar Kejuaraan Body Contest Dan Panco Dandim Cup 2023