Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Kamis, 19 Oktober 2023 - 06:21 WIB

Resmikan Kedai 147, Pangdam II/Swj Cicipi Kopi Racikan Prajurit

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil, dalam agenda kunjungan kerja di Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 147/Ksatria Garuda Jaya, disamping memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif 147/KGJ juga berkesempatan untuk meresmikan Kedai 147, yang berada di Markas Yonif 147/KGJ, Desa Jelutung, Kec. Namang, Kab. Bangka Tengah, Selasa (17/10/2023).

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

Diawali dengan pembacaan doa, acara peresmian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua Persit KCK Daerah II/Swj, Ny. Mila Yanuar Adil dan Penandatanganan Prasasti oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil.

Usai meresmikan Kedai 147, Pangdam II/Sriwijaya dan Ny. Mila Yanuar Adil selanjutnya melakukan peninjauan Koperasi dan Kedai 147 yang tak jauh dari lokasi tersebut.

Baca :  Jelang Lebaran, Pabung Muaro Jambi Bersama Rombongan Pj Bupati Sidak ke Pasar Sengeti

Didampingi Danrem 045/Gaya beserta para Asisten Kasdam II/Swj, tampak Pangdam II/Swj dan Ny. Mila Yanuar Adil antusias melihat-lihat keadaan bangunan Koperasi Yonif 147/KGJ dan Kedai 147. Tidak sampai disitu, Mayjen TNI Yanuar Adil juga mencicipi kopi yang dibuat dan diracik langsung oleh Prajurit Yonif 147/KGJ.

Baca :  Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Kodim 0423/BU Bantu Perbaiki Jembatan Rusak

Danyonif 147/KGJ, Mayor Yokki Firmansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pangdam II/Swj sehingga Kedai 147 dapat diresmikan dan dimanfaatkan oleh seluruh Prajurit dan keluarga.

“Diharapkan dengan keberadaan Kedai 147 ini akan dapat memelihara moril dan kesejahteraan seluruh prajurit Yonif 147/KGJ sehingga meningkatkan semangat dalam berdinas sehari-hari”, ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Yonarmed 15/Cailendra Bersama Forkopimda Adakan Sholat Istighosah

Warta TNI

Personel Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bertolak Ke Lokasi TMMD Gunakan Perahu

Warta TNI

Melalui Komsos, Babinsa Sosialisasikan Prokes Di Kampung Kemon Jaya

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Berangkatkan Tiga Prajurit Satgaster Ke Papua

Warta TNI

Wujud Syukur, Warga Kembang Seri Baru Sajikan Menu Gulai Talang Makan Bersama Satgas TMMD

Warta TNI

Perkemahan Pramuka Santri Putri Se- Kabupaten Muarojambi Resmi Ditutup Oleh Pabung Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Kodim 0419/Tanjab Bagikan Takjil Pada Masyarakat

Warta TNI

Danramil Telanaipura Imbau Warga Antisipasi Banjir