Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Kamis, 26 Oktober 2023 - 20:04 WIB

Babinsa Hadiri Rapat Sosialisasi Pembangunan Gedung SMA Di Wilayah Binaan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi, Serda Manalu menghadiri kegiatan Rapat koordinasi dan sosialisasi kegiatan pembangunan gedung SMA Xaverius 1 yang bertempat di Jl. A.R Saleh, RT 10 Kelurahan Paal Merah Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Sosialisasi rencana pembangunan gedung SMA yang dilaksanakan adalah untuk bersama-sama mendukung demi terlaksananya pembangunan gedung tersebut sehingga perlu adanya pemantauan dan pengawasan supaya berjalan tertib dan lancar.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Manalu mengatakan, pihaknya selaku pembina kewilayahan berupaya selalu hadir dalam kegiatan masyarakat khususnya diwilayah binaannya, salah satunya dalam pembangunan gedung sekolah.

Baca :  Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani

“Kita selalu mendukung program-program pembangunan baik dalam pembangunan fisik maupun nonfisik di wilayah binaan” ujarnya.

Semoga pembangunan gedung sekolah SMA ini bisa berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kita semua, dan bisa digunakan untuk belajar bagi anak-anak dalam menuntut ilmu,” pungkasnya.

Baca :  Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Turut hadir dalam sosialisasi rencana pembangunan gedung SMA Xaverius sebagai berikut; Camat Paal Merah, Lurah Paal Merah, Babinsa Kelurahan Paal Merah, Babinkamtibmas Kelurahan Paal Merah, Ketua LPM, Ketua Forum RT, Ketua RT, Tokoh masyarakat, dan Kepala Kantor Perwakilan Yayasan Xaverius Jambi serta Para Staf Sekolah tersebut.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Mempercantik Perahu Warga

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke 77

Warta TNI

Meriahkan HUT TNI Ke 77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga

Warta TNI

Kodim 1708/BN Salurkan BLT Minyak Goreng Untuk Masyarakat Supiori

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Amankan 5 Orang PMI Non Prosedural di Perbatasan

Warta TNI

Semarak HUT RI Ke-78, Kodim 0415/Jambi Bersama Pemkot Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Warta TNI

Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield 2023 Dimulai: Satuan TNI AU Siap Beraksi

Warta TNI

Kunjungi Satuan Bekangdam dan Paldam, Ini Pesan Tegas Pangdam II/Swj