Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 8 November 2023 - 18:41 WIB

Pastikan Berjalan Tertib, Babinsa Serka Miskaryanto Monitor Penyaluran Bansos Beras

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-10/JS Kodim 0415/Jambi Serka Miskaryanto Melaksanakan kegiatan pengawasan pembagian bantuan pangan berupa beras Bulog 10 Kg per KK kepada masyarakat Kel Wijaya pura.

Penyaluran beras tersebut dilakukan secara serentak yang di laksanakan di kantor lurah Wijaya pura, dan kehadiran Babinsa Serka Miskaryanto untuk memastikan agar pendistribusiannya berjalan tertib, aman, dan lancar.

Baca :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

Menurut Serka Miskaryanto pengamanan dan pendampingan kegiatan tersebut agar pendistribusian beras dapat berjalan dengan lancar dan Serka Miskaryanto mengatakan bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan.

Baca :  Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Babinsa mengatakan pembagian beras ini untuk membantu atau meringankan beban masyarakat. berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Terutama bagi masyarakat yang kekurangan.

Babinsa menegaskan, jika ada penerima yang menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan sosial pangan berupa beras, bisa disampaikan langsung kepada kantor lurah tempat bantuan disalurkan.

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

“Pendistribusian bantuan ini akan terus kita dampingi agar pelaksanaanya berjalan tertib, aman dan lancar, apabila ada kendala terkait penerimaannya, segera laporkan kepada staf kelurahan. Berharap penyalurannya sesuai target dan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu”, tutur Babinsa.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Langsung Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Di Jambi

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2022

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Siap Mendukung Pemda Sarolangun Dalam Pencegahan Karhutla

Warta TNI

Hadapi Musim Kemarau, TNI Polri Di Kumpeh Bersama Masyarakat Peduli Api Gelar Latihan Antisipasi Karhutla

Warta TNI

Pabungdim 0415/Jambi Wilayah Batanghari Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas

Warta TNI

Berbagi Kasih Jum’at Berkah, Danramil Telanaipura Bagikan Minyak Goreng Untuk Pemulung

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Tingkatkan Patroli Gabungan Cegah Peredaran Miras

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Turnamen Golf Dalam Rangka HUT Ke-59