TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Kamis, 16 November 2023 - 07:23 WIB

Babinsa Koramil Jambi Selatan Kawal Pembagian Sembako Bantuan Pemkot Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bantuan Badan Pangan Kota Jambi kembali salurkan beras dan sembako kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat. Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Sertu Dedi Candra mendampingi kegiatan pembagian beras dan sembako bertempat di Kantor Lurah Eka Jaya Kec. Paal Merah Kota Jambi, Rabu (16/11/2023).

Babinsa Sertu Dedi Candra berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras dan sembako yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

Baca :  Meriahkan HUT ke-74, Yonkav 5/DPC Gelar Khitanan Massal Gratis

Bantuan pangan yang berbentuk beras dan sembako tersebut terdistribusikan sejumlah 415 paket, dengan setiap paketnya 10 kilo beras dan sembako. Program tersebut dilakukan demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan, jelasnya.

Baca :  Atasi Kesulitan Air Bersih, Korem 042/Gapu Bangun 15 Unit Sumur Bor Di Wilayah Jambi

Pembagian beras dan sembako dari Bantuan Badan Pangan Kota Jambi tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan.

Sementara Babinsa Sertu Dedi Candra saat mendampingi pembagian beras menambahkan tugas Babinsa adalah membantu dalam setiap kegiatan di wilayah binaan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Baca :  Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam

“Untuk itu kami selaku Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah kegiatan seperti sekarang ini dan akan selalu bersinergi dengan semua pihak agar setiap kegiatan di wilayah berjalan dengan lancar, ” pungkas Dedi Candra.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Ikuti Kegiatan “31 Th Gelar Akabri ’90 Mengabdi Untuk Negeri”

Warta TNI

Terjang Banjir, Prajurit Di Manado Selamatkan Bayi Dengan Ember Cucian

Warta TNI

Jum’at Berkah, Kodim Meruake Bagikan Sembako Kepada Pekerja Penyapu Jalan

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Bersama Warga Gotong Royong

Olahraga

Lomba Agustusan Warga Korem 042/Gapu Bukan Sekedar Adu Fisik

Warta TNI

Pasukan Raider 514 Kostrad Selamatkan 52 Orang Terdampar Kelaparan di Tengah Hutan Papua

Warta TNI

Pagelaran Wayang Kulit Turut Meriahkan Pada HUT Ke – 78 TNI Di Wilayah Sumsel

Warta TNI

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi oleh Pomdam II/SWJ di Kompi Senapan B Yonif 144/JY