Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Daerah

Jumat, 29 Maret 2024 - 20:46 WIB

Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

SRIWIJAYADAILY JAMBI – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa ramadhan kepada masyarakat Kota Jambi yang melintas di Jl. Hos Cokrominoto Kota Jambi, Jum’at (29/03/2024).

Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmat dan dihadiri oleh Pembina Senkom Mislaini, Sekretaris Senkom Yazid, Bendahara Senkom Widodo para Ketua Senkom Kecamatan dan Anggota Senkom se-Kota Jambi.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

Saat diwawancarai awak media, Rahmat mengatakan, kegiatan sosial berbagi takjil merupakan wujud kepedulian Senkom Mitra Polri kepada masyarakat khusus umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Baca :  Ramadhan Berbagi, Koramil 415-12/Pasar Bagi-bagi Takjil

“Senkom hadir untuk bermanfaat di masyarakat, alhamdulillah kegiatan Senkom berbagi takjil berjalan lancar, kemudian setelah ini kita berbuka puasa bersama dan melaksanakan shalat maghrib berjama’ah,” ujar Rahmat

Sementara itu, Bendahara Senkom Widodo menjelaskan, selain ajang silaturahmi, pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga rapat koordinasi untuk persiapan Senkom dalam Operasi Ketupat Tahun 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

“Sebelum berbuka puasa, kita rapat sebentar untuk persiapan Operasi Ketupat tahun 2024, Senkom selalu dilibatkan oleh Polri pada saat pengamanan hari raya Idul Fitri,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Fly Over Sekip Palembang Segera Dibangun

Daerah

Antisipasi Arak-arakan Malam Tahun Baru, Sejumlah Jalan di Pekanbaru Dialihkan

Daerah

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Daerah

Presiden RI: Penyatuan Tanah dan Air di IKN, Bentuk Persatuan Bangun Nusantara

Daerah

Danramil Telanaipura Hadiri Silaturahmi Forum RT di Kantor Kecamatan Alam Barajo

Daerah

Libur Nataru Objek Wisata Alam Mayang Pekanbaru Ramai Dikunjungi

Daerah

Sekda Sumsel Bertemu Staf Ahli KASAD

Daerah

Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim