Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Rabu, 17 April 2024 - 11:02 WIB

Gelar Halal Bihalal, Dandim Bute : Penuh Bersyukur dan Selalu Berbuat Baik dengan Sesama

SRIWIJAYADAILY BUNGO – Kodim 0416/Bute menggelar acara Halal Bi Halal sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri oleh seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0416/Bute dilaksanakan di lapangan upacara Makodim dan dipimpin langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, Rabu (17/04/2024).

Baca :  Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H serta memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang terjadi baik yang disengaja maupun tidak.

Baca :  Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

“Dalam suasana lebaran ini, mari kita tingkatkan lagi apa yang sudah kita lakukan, dengan penuh syukur atas nikmat yang telah diberikan,” ujar Dandim.

Dandim juga menekankan “Untuk selalu bersyukur dengan Selalu berbuat baik dengan sesama, Tidak gampang mengeluh dan Selalu optimis dan semangat dalam bekerja dan menjalankan tugas atau pekerjaan”, tambahnya.

Baca :  Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan

Acara Halal Bi Halal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 0416/Bute serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas-tugas ke depan, pungkasnya. (Pendim0416Bute)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Antisipasi Karhutbunla, Dandim 0401/Muba Cek Kesiapsiagaan Personel Satgas Dan Peralatan

Warta TNI

Bati Komsos Koramil 13/Sebapo Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Mestong

Warta TNI

Empat KRI Dukung Pengamanan KTT World Water Forum ke 10 Bali

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Lepas Anggota Satgas Apter ke Wilayah Papua Barat

Warta TNI

Kapitaraja Kawasa Yi Nusantara Gelar Kehormatan Adat Kesultanan Buton Untuk Kasad

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Event SRGF 2021 Di Oku Selatan

Warta TNI

Kodim 1701/Jayapura Ikut Menanam 500 Mangrove Di Teluk Youtefa

Warta TNI

Unik Dibulan Ramadhan, Prajurit Kodim 0425/Seluma Bagikan Takjil Door To Door