Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Selasa, 10 Mei 2022 - 09:31 WIB

Keakraban Danramil Telanaipura Saat Didatangi Awak Media Berhalal Bihalal

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Hari pertama masuk kerja usai Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melaksanakan halal bihalal dengan sejumlah wartawan, baik elektronik, cetak dan online.

Meski terlihat sempit, tapi suasana akrab tercipta di ruang Danramil yang berkantor di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (9/5/2022).

Baca :  Komsos Dengan Appem Dan Tomas, Dandim 0417/Kerinci: Terimakasih, Pelaksanaan Pilpres Dan Pileg Aman Dan Lancar

Menurutnya, momen lebaran Idul Fitri 1443 H kali berbeda dari sebelumnya lantaran masih pandemi Covid-19. Kerena itu, dimanfaatkan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam kerangka keluarga besar Koramil Telanaipura, sekaligus merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama,” ujar Danramil.

Baca :  Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Dalam kesempatan itu, dia juga mengatakan merasa bersyukur meski masih berada dalam situasi pandemi Covid-19 dengan sejumlah batasan-batasannya.

“Jangan sampai adanya batasan-batasan, membuat jarak persaudaraan dan kebersamaan kita. Manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi dengan kerabat, teman, kolega, keluarga dan orang-orang terdekat namun tetap berpedoman pada protkes,” kata Widi.

Baca :  Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Usai menikmati kue lebaran, para awak media dijamu makan bersama di salah satu rumah makan di kawasan Mayang, Kota Jambi. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

PARIKESIT FOR CIANJUR

Warta TNI

Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional, Ini Pesan Danrem 044/Gapo

Warta TNI

Jadi Irup di Sekolah, Babinsa : Jadilah Pelajar Yang Cerdas, Berakhlak Mulia dan Berkepribadian Indonesia

Warta TNI

Mayor Widi Bekali Mahasiwa Baru STIKBA Jambi Dengan Wawasan Kebangsaan

Warta TNI

Kolonel Inf Marsal Denny Dilantik Sebagai Wakil Kamabicab Kota Jambi

Warta TNI

Sebagai Orang Tua Asuh, Danramil 08/Danau Teluk Beri Asupan Gizi Anak Stunting

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

Warta TNI

Primkopad Kartika Jaya Korem 045/Gaya Gelar RAT Tutup Buku TA 2021