Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Regional

Senin, 24 Januari 2022 - 22:37 WIB

Asri Media Group dan Organisasi Media Sambangi PPQ As-Syaatibi Kualatungkal

Sriwijayadaily

Pengurus ASRI Media Grup Jambi, bersama organisasi media menyambangi pusat pengajian Al-Quran (PPQ) As-Syaatibi yang berlokasi di Desa Tungkalsatu, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, sekaligus memberikan bantuan sosial. Senin, (24/01/2022).

Ceo ASRI Media Grup Jambi, Hery Rawas mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan ini memang rutin dilakukan terlebih bagi anak anak yang sedang mengenyam pendidikan terlebih pendidikan agama islam.

Baca :  Edukasi Menghadapi Bencana, BPBD Tanjab Barat Bekali Pelajar Tentang Simulasi Sekolah Aman Bencana

“Alhamdulillah kami dari ASRI Media Grup Jambi bersama kawan kawan organisasi media lainnya hadir disini Ketua SMSI Tanjab Barat, Pimpred Media Jambi dan Ketua PWI Kota Jambi, kebetulan diberi rezeki oleh Allah untuk berbagi kepada adik adik kita karena mereka lah nanti yang akan meneruskan pendidikan agama islam,”ucapnya haru.

Baca :  Bupati Tanjab Barat Lantik 43 Kades Hasil Pilkades Serentak 2022

Hery berharap dengan bantuan yang ia berikan ini dapat memotivasi kalangan masyarakat lain untuk memberikan bantuan kepada anak ponpes,”Semoga semua kalangan masyarakat terpanggil karena pendidikan ini lah investasi terbesar untuk kemajuan suatu bangsa,”harapnya.

Sementara itu, Pengasuh PPQ As-Syaatibi Kualatungkal, Zakaria Ansori mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi ASRI Media Grup, Pengurus PWI Jambi dan SMSI Tanjabbar dengan memberikan bantuan kepada anak hafidz qur’an maupun kaum dhuafa.

Baca :  Pemkab Tanjab Barat Dukung Transportasi Mobil Dinas OPD Untuk Jamaah Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani

“Semoga kita semakin mempererat tali silaturahim dan sama sama memajukan pendidikan Qur’an untuk calon calon hafidz Qur’an kita ini serta bermanfaat bagi kaum dhuafa,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Sri Mulyani Umumkan Jadwal Pencarian THR ASN dan Gaji ke-13
(Foto: ANTARA)

Hukum dan Kriminal

Usai Jalani Hukuman, Imigrasi Deportasi WN Thailand

Politik

Ramai Didatangi Warga, Budi Setiawan : “Mudahan-mudahan Saya Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat Kota Jambi”

Nasional

Dukung Pariwisata Pagar Alam, Kemenhub Kembangkan Bandara Atung Bungsu

Gema TNI

Mantapkan Strategi Penanggulangan Bencana Alam, KOREM 042/Gapu Gelar FGD

Regional

Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim

Regional

Kawasan Martapura Dilanda Banjir dan Pohon Tumbang

Regional

Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang di Bram Itam Kiri