Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Kamis, 8 Juni 2023 - 17:29 WIB

Babinsa Koramil 10/JS Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SDN 207/IV

Jambi, sriwijayadaily.co.id – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Serda Arif Winarto dan Koptu S.R. Simanjuntak menghadiri acara perpisahan Siswa-siswi dan Peresmian Musholla SDN 207/IV yang dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana,MKM bertempat di RT 02 Kelurahan Lingkar Selatan Kec. Pall Merah Kota Jambi, Kamis (8/6/23)

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Pall Merah Bpk Drs.Amran,ME, Lurah Lingkar Selatan Bpk Ponimin,SE, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah SDN 207 Ibu Majelis Guru, Ketua Komite bapak , Pengawas sekolah ,dan Orang tua wali, serta undangan lainnya.

Baca :  Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR)

Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan arahan kepada Siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswi agar lebih giat lagi dalam belajar agar apa yang di cita-citakan dapat tercapai.” ujar Babinsa.

Baca :  Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Babinsa tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah.

Kepala Sekolah juga menyampaikan merasa bangga kepada seluruh guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yang masih di bilang terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain,” katanya

Baca :  Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Di kesempatan lain juga Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana,MKM meresmikan Musholla di SDN 207/IV yang mana wawako mengajak para Siswa-siswi selain giat belajar juga harus selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada sang pencipta yakni dengan beribadah, serta rasa terima kasih kepada para siswa siswi SDN 207 yang telah banyak menorehkan prestasi dan membuat bangga sekolah. ucap Wawako. (Pendim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pimpin Upacara Bendera di SMAN 3 Kota Jambi, Mayor Beni Ingatkan Siswa Untuk Selalu Disiplin

Warta TNI

Babinsa Teluk Jambu Bermitra Dengan Warga Binaan Merintis Usaha Ternak Kambing

Warta TNI

Jalin Keakraban, Danramil Jambi Selatan Ikuti Senam Bersama Forkopimcam Di Lapangan Parkir Persijam

Warta TNI

Bersama Tiga Pilar, Babinsa Pasir Putih Dampingi Penilaian Lomba Kampung Bantar

Warta TNI

Ini Alasan Anak-anak Papua Menyukai Satgas Yonif Raider 142/KJ

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Optimasi Lahan Pertanian dengan Kasad Melalui Vicon

Warta TNI

Sosok Humble, Warga Tidak Menyangka Disapa Jenderal Dudung

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021