Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Sabtu, 24 Juni 2023 - 07:29 WIB

Berkat Bantuan Dandim 0422/LB, Akhirnya Penderita Kanker Mulut Ini Selesai Di Operasi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Selama menjalani proses berobat Karjoni didampingi oleh Serda Sopana Anggota Kodim 0422/LB, saudara Karjoni, penderita kanker mulut telah selesai menjalani operasi di RSPAD Jakarta hari rabu (21/06/2023)

Berawal dari informasi yang di berikan oleh babinsa Serda Yasaman Zebua, tanggal (12/04/2023) Kepada Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo, bahwa diwilayah binaanya ada salah satu warga yg bernama Karjoni menderita penyakit Kangker mulut dan sebelumnya sudah melaksanakan pengobatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di palembang namun tidak kunjung sembuh.

Baca :  Hidup Sebatang Kara, Satgas Pam Puter Enggano Sambangi Nenek Rokaya

Begitu mendapat informasi Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo Bersama Unsur Terkait Lainnya langsung Meninjau ke rumah Sdr. Karjoni Warga Pemangku 2 Pekon Negri Ratu Kec. Batu Brak Kab. Lampung Barat, begitu melihat kondisi sdr karjoni harus segera mendapat penanganan medis maka pada hari Rabu (3/5/2023) sdr Karjoni langsung diberangkatkan ke RSPD Gatot Subroto Jakarta.

Baca :  Jelang Siaga Pam Pemilu 2024, Ini Yang Dilakukan Yonif 147/KGJ

Dalam keterangan Serda Sopana, yang mendampingi “Sdr. Karjoni saat ini masih di ruangan ICU setelah menjalani operasi kangker mulut, sambil menunggu keterangan lebih lanjut dari dokter”

Ditempat terpisah Keluarga Sdr. Karjoni menyampaikan, ” Alhamdulillah, Kemarin berkat bantuan Dari Komandan kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo dan Dinas Kesehatan Kabupaten lampung barat, Karjoni sudah menjalani operasi” tuturnya.

Baca :  Ultimatum Keras Pangkogabwilhan III : Bebaskan Pilot Susi Air dan Hentikan Pembantaian!

Mendapat laporan dari anggotanya, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, bersyukur kepada yang maha kuasa atas Khabar tersebut.

” Semoga apa yang telah kita kerjakan dan harapkan selama ini bisa menjadi yang terbaik bagi Sdr. Karjoni dan saya berharap, beliau bisa sembuh total seperti sedia kala, ” tutur Dandim. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peduli Rumah Ibadah, Prajurit Satgas Yonif RK 114/SM Cat Gereja Di Desa Silan Nduga

Warta TNI

Ulang Tahun, Pangdam II/Swj Dapat Kejutan Dari Anggota

Warta TNI

Satgas Kizi TNI Konga XX-S Raih Penghargaan MONUSCO di Afrika

Warta TNI

Papua Sehat, Ini Yang Dilakukan Oleh Satgas TNI 142/KJ

Warta TNI

Jelang Ramadhan, Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Di Jayapura

Warta TNI

Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, PNS TNI Kodam II/Sriwijaya Menggelar Acara Syukuran

Warta TNI

Sambut Idul Adha, Babinsa Koramil Sengeti Bantu Kesiapan Di Masjid Nurul Wathon Al Mukhtar

Warta TNI

Peduli Warga Tidak Mampu, Danramil Obano Beri Bantuan Sembako