Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Selasa, 27 Juni 2023 - 20:33 WIB

Kapendam II/Sriwijaya Tegaskan Persit Harus Santun dan Bijak Dalam Bermedia Sosial

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD II/Sriwijaya Ny. Tina Rohyat, memimpin langsung acara pertemuan anggota Persit, pada Selasa (27/06/2023) bertempat di Ruang MC Pendam II/Swj Palembang.

Kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan silaturahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, pemberian nasehat dan menambah wawasan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD II/Sriwijaya.

Baca :  Aslog Kasdam II/Swj Cek Swakelola Rumah Prajurit Program Kasad

Mengawali arahannya, Kapendam II/Swj, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah hadir dalam acara pertemuan tersebut.

Kapendam menyampaikan bahwa, kegiatan pertemuan tersebut merupakan kesempatan bersilahturahmi dengan anggota Persit, sehingga tercipta kekeluargaan di dalam lingkungan Pendam II/Swj.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam mengingatkan bahwa Persit KCK sebagai pendamping suami mempunyai tugas pokok, diantaranya selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga membantu tugas suami, khususnya dalam bidang mental , fisik dan moril yang mempengaruhi tugas suami sebagai seorang prajurit.

Baca :  OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya

Kapendam juga menekankan agar seluruh anggota Persit Pendam II/Swj harus Santun dan Bijak dalam menggunakan Media Sosial.

“Dengan maraknya penggunaan media sosial, diharapkan Persit harus santun dan bijak dalam penggunaan media sosial, telah banyak contoh efek buruk penggunaan media sosial yang kurang tepat, gunakanlah media sosial untuk hal-hal yang positif”, kata Kapendam.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Tidak Ada Hari Libur, Optimalisasi Lahan Bisa Selesai Satu Minggu

Terkait dengan, kegiatan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, Kapendam mengingatkan bahwa, TNI harus Netral tidak memihak kepada salah satu parpol dan tidak ikut dalam politik praktis.

Terakhir, kepada ibu-ibu agar fokus mendidik anak – anaknya untuk menjadi genaerasi muda harapan bangsa yang kuat imannya, sehat, memiliki jiwa Nasionalisme, berkarakter dan dapat berprestasi disegala bidang. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pertama Kalinya, Taruna Akmil Terlibat Latihan Antar Kecabangan TNI AD

Warta TNI

Usai Meresmikan Berbagai Fasilitas Di Denkav-3/SC, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Penyematan Brivet Penghargaan Kaveleri

Warta TNI

Letkol Arm Dwi Sutaryo Siap Lanjutkan Torehan Prestasi Dandim 0419/Tanjab Sebelumnya

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Apel Komandan Satuan Tahun 2023 di Jambi

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Cek Tanggul Kanal Jebol Di Kumpeh Ilir

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Saksikan Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam Di Denzipur 10/KYD

Warta TNI

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Babinsa Koramil Tor Jalin Komunikasi Bersama Tokoh Agama