Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono Dukung Program Ketahanan Pangan, Yonarmed 12 Kostrad Budidaya Ikan Lele TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo

Home / Warta TNI

Jumat, 28 Juli 2023 - 19:15 WIB

Perkokoh Sinergitas Empat Pimpinan TNI – Polri Lampung Laksanakan Olahraga Bersama

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bertempat di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Jl. Lintas timur sumatera KM 109 Astra Ksetra, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, empat pimpinan TNI – POLRI Provinsi Lampung melaksanakan olehraga bersama. Jum’at (28/7/2023).

Olahraga bersama yang dilangsungkan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga, juga menjaga jalinan silaturahmi dan memperkokoh sinegitas TNI – POLRI yang berada di Provinsi Lampung.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib, seluruh peserta TNI-POLRI sangat antusias mengikuti kegiatan, selain dilaksanakannya senam SKJ dan jalan sehat, kegiatan juga di isi dengan memancing di kolam yang telah disediakan oleh penyelenggara, sebagai wujud kekompakan para pengawal NKRI.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

Tampak hadir mengikuti kegiatan, Kapolda lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Dansat Brimob Polda Lampung, Dandim 0412/LU, Dandim 0426/TB, dan Parajurit TNI – POLRI Wilayah Provinsi Lampung

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud atas diselenggarakannya olahraga bersama di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI – POLRI di wilayah Provinsi Lampung.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

“ Olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga, juga menjaga jalinan silaturahmi TNI-POLRI khususnya yang berada di Provinsi Lampung dan semakin kompak bersinergi dalam menjaga sekaligus mengemban tugas mengawal NKRI, “ terang Danrem. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat

Warta TNI

TNI AD Berduka, Tiga Prajurit Terbaik Dari Satgas Kodim YR 408/Sbh Gugur di Papua

Warta TNI

Lantik 1.025 Perwira, Kasad : Jadilah Perwira Berkarakter, Berintegritas, Kreatif, Inovatif dan Bermoral Baik

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Apel Komandan Satuan Tersebar 2022

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Minta Semua Unsur Peduli dan Berkontribusi Terhadap Bencana Karhutla

Warta TNI

Babinsa Ini Terima Penghargaan Dari Kasad Atas Dedikasinya Membina Suku Anak Dalam 

Warta TNI

Danramil Telanaipura Bersama Asosiasi Pedagang Pasar Angso Duo Sambangi Panti Asuhan

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi