Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Rabu, 4 Oktober 2023 - 06:48 WIB

Dansatgas TMMD Kodim 0406/LL Tinjau Langsung Pengerjaan Fisik

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han didampingi Pasi Ter dan Danramil 406-08/Lubuk Linggau serta anggota Babinsa melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD ke-118 wilayah Dusun Talang Mandor Kelurahan Sumber Agung dan RT 01 Kelurahan Belalau 1. Selasa (03/10/2023)

Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han selaku Dansatgas IV TMMD Ke 118 pengecekan langsung ke lokasi serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota agar senantiasa ikhlas dalam bekerja membantu masyarakat sehingga keberadaan prajurit bisa dirasakan oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI rakyat bisa terwujud.

Baca :  TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf

Dalam keterangannya Dandim mengatakan “Hari ini kita langsung turun ke lokasi pekerjaan fisik yang kita kerjakan untuk mengecek langsung pekerjaan yang sedang dikerjakan. Sasaran yang dikerjakan juga harus diperhatikan kualitasnya, sehingga daya pakainya lama, dan kita himbau juga masyarakat penerima manfaat agar bisa merawat nantinya,” ungkapnya.

Baca :  Empat KRI Dukung Pengamanan KTT World Water Forum ke 10 Bali

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-118 sampai hari ini. Diharapkan, semua program TMMD baik yang bersifat fisik serta non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan.

Adapun sasaran fisik yang ditinjau oleh Dansatgas IV TMMD Ke 118 yaitu lokasi pekerjaan pembangunan Mck, pekerjaan Sumur Bor, pekerjaan Pembukaan Badan Jalan dan terakhir peninjauan ke lokasi RTLH.

Baca :  Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, Dandim Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han, berpesan kepada para anggotanya untuk selalu memperhatikan faktor keamanan di setiap kegiatan, serta memaksimalkan tugas selalu koordinasi dengan masyarakat, serta perhatikan juga kebutuhan masyarakat, sehingga waktunya tidak berbenturan dengan aktivitas warga sehari-hari.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI Dan Wakil Presiden RI Di Lampung

Warta TNI

TNI Angkatan Darat Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Terkait Pembangunan Rumdis Prajurit

Warta TNI

Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

Warta TNI

Tingkatkan Interoperabilitas, TNI AL dan TNI AU Gelar Counter Sea Tactic 2023

Warta TNI

Gunakan Perahu, Babinsa Ramil Yapen Barat Antar Anak Sekolah

Warta TNI

Aster Panglima TNI: Insan Teritorial Berperan Bantu Pemerintah Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Danramil Muarabungo Cek Saluran Irigasi

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Perdana