Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Home / Daerah

Selasa, 22 Maret 2022 - 05:40 WIB

Minggu Ini Harga Pinang Kering di Riau Tetap Rp12.800 per Kg

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Harga komoditas perkebunan yakni pinang kering di provinsi Riau, tidak mengalami penurunan atau kenaikan pekan ini. Saat ini per Kilogram (Kg) nya, harga pinang kering berada pada level Rp 12.800 per Kg nya.

Kepala dinas perkebunan Riau, Zulfadli mengatakan, harga harga pinang kering (100%) tersebut berlaku di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

“Harga pinang kering mengalami tidak mengalami penurunan atau kenaikan sehingga harga pekan ini sebesar Rp12.800-/kg,” katanya.

Sementara itu, harga untuk produk komoditi perkebunan lainnya di Provinsi Riau, seperti kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar, dan Kepulauan Meranti untuk periode minggu ini sebesar Rp3.605-/kg atau mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp267/Kg.

Baca :  Budi Setiawan : Anak Muda Merupakan Aset Bangsa

“Untuk harga Bokar (Bahan Olahan Karet Rakyat) baik tingkat petani maupun di beberapa Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar (UPPB) yang ada di Kabupaten/Kota ditingkat petani/KUB Kabupaten Kampar sebesar Rp. 11.700,-/kg,” paparnya.

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

Untuk harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp 7.422 /kg atau mengalami penurunan harga dari harga minggu lalu.

“Tepung sagu basah sebesar Rp2.300,-/kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti yakni tidak mengalami penurunan atau kenaikan harga di minggu,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah COVID-19 di HPN 2022, Gubernur Sultra Minta Penerapan Prokes Ketat

Daerah

Presiden Beri BLT Minyak Goreng dan BMK di Kota Jambi

Daerah

Tim Sepaktakraw Jambi Kantongi Tiket Menuju PON XXI Tahun 2024 di Aceh/Sumut

Daerah

Sambut HUT Ke-45, Menwa Sultan Thaha Jambi Santuni Anak Panti Asuhan Melati di Kuala Tungkal

Daerah

Harga Sembako di Riau Dipantau Secara Berkala

Daerah

Aktivitas Malam Tahun Baru Kota Jambi Dibatasi, Area Publik Ditutup

Daerah

Sah! Hery FR Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua PWI Provinsi Jambi

Daerah

KKP Periksa Usaha Pemanfaatan Ruang Laut di Kepulauan Riau