Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Melaksanakan Lomba Memasak Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, PNS TNI Kodam II/Sriwijaya Menggelar Acara Syukuran Resmi Jadi Kepala Staf TNI AD, Jenderal Maruli Simanjuntak Pastikan TNI AD Netral di Pemilu 2024 Babinsa Ajak Warga Berdayakan Sampah Menjadi Tabungan Emas Gaspoll, Hari Pertama Kerja Danrem 042/Gapu Laksanakan Program Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Home / Daerah / Olahraga

Rabu, 8 November 2023 - 19:41 WIB

Tim Sepaktakraw Jambi Kantongi Tiket Menuju PON XXI Tahun 2024 di Aceh/Sumut

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tim Sepaktakraw Jambi berhasil menyabet satu medali emas nomor beregu di Pertandingan Sepaktakraw Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Se Sumatera di Hall Sepaktakraw Bandar Serai Riau, Rabu (7/10/2023). Sekaligus mengantongi tiket menuju PON XXI tahun 2024 di Aceh/Sumut.

Tim Sepaktakraw ini terdiri dari Andri Yati, Laura Dinda Yanatasya, Sonia Anggi Maharani, Bisma Putri dan Vina. Tim ini juga merupakan peraih medali perunggu di PON XX Papua.

Baca :  Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Ajak Warga Bergotong Royong

“Alhamdulillah, tim beregu putri Jambi bisa meraih medali emas dan perunggu Porwil XI sekaligus tiket PON XXI tahun 2024 di Aceh Sumut. Semoga mereka bisa meraih prestasi terbaik di PON mendatang,” ujar Ketua Harian Pengprov PSTI Jambi, Sudirman kepada wartawan, usai pengalungan medali, Rabu.

Baca :  Komandan Batalyon Infanteri 144/JY Laksanakan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

Menurut Sudirman, nomor beregu tersebut merupakan nomor andalan tim Takraw Jambi. “Mereka lolos untuk dua nomor pertandingan yaitu beregu dan kuadran,” jelasnya. Sebelumnya tim Takraw Putri Jambi menyumbangkan satu medali perunggu di nomor putri double team.

Ketum KONI Provinsi Jambi, H Budi Setiawan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih para atlet. “Selamat dan terima kasih untuk tim Sepaktakraw Jambi yang sudah meraih medali emas sekaligus tiket PON, di ajang Porwil ini,” jelasnya. Dia berharap tim Sepaktakraw Jambi bisa dipersiapkan dengan serius untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di PON mendatang. “Sepaktakraw merupakan cabor andalan kita, kita akan persiapkan lebih intensif supaya bisa meraih prestasi yang lebih baik di PON Aceh Sumut,” paparnya.

Baca :  Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan┬ádan Bhabinkamtibmas Selesaikan Masalah Warga Secara Mediasi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Hadiri Musprov Pertina Jambi, Budi Setiawan Berharap Olahraga Tinju di Jambi Semakin Berprestasi

Daerah

Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Tinjau Atlet Catur Yang Sedang Berlaga Di Porwil

Daerah

Budi Setiawan Tinjau dan Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Kota Jambi

Daerah

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Daerah

Sri Mulyani Umumkan Jadwal Pencarian THR ASN dan Gaji ke-13

Olahraga

KONI Provinsi Jambi Sambut Tujuh Atlet Jambi Peraih Medali SEA Games 2023 Kamboja dan Beri Tali Asih

Daerah

26 Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi Dilantik

Olahraga

Lepas Kontingen Karate Jambi, Budi Setiawan Tekankan Disiplin Waktu Dan Fokus Selama Pertandingan