Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Nasional

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 09:45 WIB

Presiden RI Tiba di Italia untuk Hadiri G20

Jakarta – Sriwijayadaily.co.id

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Italia, pada Jumat (29/10/2021), sekitar pukul 17.25 waktu setempat (WS). Pesawat Garuda Indonesia berkode GIA-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 13 jam.

Dilansir dari laman presidenri.go.id pada Sabtu (30/10/2021), setibanya di sana Presiden Joko Widodo disambut oleh Duta Besar LBBP RI untuk Italia, R.A. Esti Andayani naik ke pesawat GIA-1 untuk mempersilakan Presiden turun dari pesawat, diikuti oleh delegasi resmi dan ajudan dinas.

Baca :  Timnas Indonesia U-20 Masuk Pot Dua Undian Piala Asia 2023

Di bawah tangga pesawat, Presiden Jokowi tampak disambut oleh pejabat penyambut dari Italia H.E. Raimondo de Cardona dan Atase Pertahanan Republik Indonesia di Roma, Kolonel Laut TNI Wachyad.

Baca :  Investasi Jumbo, PLTA Kayan Cascade Bakal Jadi Warisan Jokowi untuk Energi Bersih

Presiden Jokowi dan rombongan selanjutnya menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk kemudian menuju hotel tempatnya bermalam.

Setibanya di hotel, Presiden disambut oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Selain itu, tampak menyambut juga Duta Besar RI untuk Vatikan Laurentius Amrih Jinangkung, DCM KBRI Roma Leffianna Hartati Ferdinandus, pejabat KBRI Roma dan KBRI Vatikan, serta General Manager hotel tersebut.

Baca :  The Importance of Making use of the Best Data to Make Smart Decisions

Presiden akan bermalam untuk kemudian melanjutkan agenda kerja esok hari, antara lain menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dan sejumlah pertemuan bilateral dengan beberapa pemimpin negara.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kasal Perintahkan Jajarannya Awasi Larangan Ekspor Minyak Goreng

Nasional

Finding a Foreign Seeing Site

Nasional

Sejarah Panjang Letusan Gunung Semeru

Nasional

Kebun Raya Katingan, Satu-satunya Bertema Koleksi Tumbuhan Buah Tropis

Nasional

Ways to Have Sex in the Shower

Gema TNI

Ikuti Fit and Proper Test Calon Panglima TNI, Jenderal Andika Sampaikan Visi “TNI adalah Kita”

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Beri Arahan Kepada Dansat Jajaran Kodam II/Swj Melalui Vicon

Gema TNI

Irjen TNI Tinjau Satuan di Wilayah Papua